Download Notepad++ 6.8.3 Tebaru 2015


Hello Sahabat Dhikers..! 
Senang sekali saya bisa menyapa sahabat dhikers semuanya. Kali ini saya akan berbagi versi terbaru Notepad ++ yaitu  Notepad++ 6.8.3


http://treniuym.com/paytren
andhika dhika.com | Notepad ++ adalah aplikasi text editor yang sangat berguna bagi setiap orang dan khususnya bagi para developer dalam membuat sebuah program.

Notepad++ sangat ringan untuk digunakan, jadi sekalipun komputer yang Anda miliki dengan spesifikasi rendah tetap bisa menggunakannya karena seperti yang kita ketahui beberapa program untuk menulis kode sekaligus compailer nya biasanya membutuhkan PC dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Selain itu Beberapa bahasa pemrograman yang didukung oleh software ini sebagai berikut:

ActionScript, Ada, ASP, Assembler, autoIt, Batch, C, C++, C#, Caml, Cmake, COBOL, CSS, D, Diff, Flash ActionScript, Fortran, Gui4CLI, Haskell, HTML, Berkas INI, InnoSetup, Java, Javascript, JSP, KiXtart, LISP, Lua, Makefile, Matlab, MS-DOS, NSIS, Objective-C, Pascal, Perl, PHP, Postscript, PowerShell, Properties file, Python, R, Resource file, Ruby, Shell, Scheme, Smalltalk, SQL, TCL, TeX, Visual Basic, VHDL, Verilog, XML, YAML.

Screenshot :



Download :


 
         Password : | Status : Tested (Windows 7)

http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
http://adf.ly/1KQ8Z9
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Download Notepad++ 6.8.3 Tebaru 2015, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "Download Notepad++ 6.8.3 Tebaru 2015"

Post a Comment