Download Kumpulan Mp3 Lagu Geisha Lengkap Full Album


Hello Sahabat Dhikers..! 
Senang sekali saya bisa menyapa sahabat dhikers semuanya. Kali ini saya akan berbagi kepada sahabat dhikers semua Kumpulan Mp3 Lagu Geisha Lengkap Full Album
Geisha adalah Band bergenre Pop yang berasal dari Pekan Baru, Riau, Indonesia dan di bentuk pada tahun 2003.

Personil Geisha Band:
1. Momo sebagai Vokalis
2.  Roby sebagai Gitaris
3. Nard sebagai pemegang bass
4. Dhan sebagai pemain Keyboard
5. Aan sebagai pemain Drum

Pada kesempatan ini andhika dhika.com akan berbagi kumpulan lagu Geisha mulai dari sigle pertama sampai 2014. Sahabat dhikers semua bisa download Koleksi MP3 Geisha Terlengkap ini melalui link yang telah saya sediakan. 

Geisha Album Anugerah Terindah (2009)
Geisha Album Meraih Bintang (2011)

Geisha Album Seleksi Hits (2013)

Geisha Album Bersinar Terang (2014)

Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai  Download Kumpulan Mp3 Lagu Geisha Lengkap Full Album, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com
 

1 Response to "Download Kumpulan Mp3 Lagu Geisha Lengkap Full Album"

  1. Saya tunggu comments dari sahabat dhikers demi kebaikan, kenyamanan dan kamajuan blog andhika dhika.com

    ReplyDelete