Download KMPlayer 4.0.0.0 Terbaru 2015


Hello Sahabat Dhikers..! 
Senang sekali saya bisa menyapa sahabat dhikers semuanya. Kali ini saya akan berbagi KMPlayer 4.0.0.0 Terbaru 2015


http://treniuym.com/paytrenandhika dhika.com | KMPlayer adalah media player serbaguna yang dapat memutar berbagai jenis format video seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, dan QuickTime.

Bahkan dengan software media player ini, kamu juga akan mendapatkan fitur yang support 3D, kemampuan terhubung dengan TV Online serta juga portal Video Online.
Software Media Player ini dikembangkan oleh developer dari Korea Selatan, Kang Yong-Hee, dan telah dibeli oleh perusahaan video streaming terbesar di Korea, Pandora TV pada tahun 2007 (Ini menjelaskan kenapa software ini ringan, tapi support Internet TV dan video streaming). KMPlayer mampu mendukung berbagai macam codec dan format file. Sekaligus juga sangat mudah dikustomisasi.


Screenshot :


Download :


 
         Password : | Status : Tested (Windows 7)

http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
http://adf.ly/1KQ8Z9
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Download KMPlayer 4.0.0.0 Terbaru 2015, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.

0 Response to "Download KMPlayer 4.0.0.0 Terbaru 2015"

Post a Comment