Cara Mengatasi Postingan Yang Hanya Tampil Satu di Homepage blog


Hello Sahabat Dhikers..! 
Senang sekali saya bisa menyapa sahabat dhikers semuanya. Kali ini saya ingin berbagi kepada sahabat dhikers Cara Mengatasi Postingan Yang Hanya Tampil Satu di Homepage Blog
 
 
Mungkin sahabat dhiker pernah mengalami permasalahan yang sama seperti yang saya alami yaitu, Postingan Yang Hanya Tampil Satu atau dua di Homepage Blog,  Padahal di pengaturan sudah saya setting supaya tampil 7 ? 

Terus Gimana Cara Mengatasinya...?

Ada dua solusi untuk mengatasi masalah ini. Berikut saya jelaskan lebih detailnya:

1.  Jangan Menulis dengan MS Word

Usahakan untuk menulis langsung di blogger. Atau jika sobat kepengin menulis artikel secara offline gunakan program text editor seperti notepad atau notepad++.

Untuk postingan yang sudah terlanjur ditulis memalui MS Word, silakan bisa ditulis ulang langsung lewat blogger atau program text editor.

2. Gunakan fitur "Jump Break" di blogger

Jika sobat males harus menulis ulang postingannya, maka bisa pakai cara yang satu ini. Berikut langkah-langkahnya:

1. Login ke blogger.com dan masuk ke dashboard blog sobat 

2. Masuk ke menu "Pos"

3. Klik "Edit" pada postingan terakhir yang sobat tulis melalui MS Word

4. Masukan "jump break" di akhir paragraf pertama

  
5. Jika sudah, klik tombol "Perbarui"
   
Dan tara....??? Postingan sobat akan kembali normal lagi, Selamat mencoba..!
 
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Cara Mengatasi Postingan Yang Hanya Tampil Satu di Homepage blog, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "Cara Mengatasi Postingan Yang Hanya Tampil Satu di Homepage blog"

Post a Comment