Wise Auto Shutdown, Pengatur Jadwal Shutdown Otomatis


Selamat malam sahabat dhikers,
Sering kali  kita meninggalkan laptop/komputer dalam keadaan hidup, dan itu bisa membuat laptop kita terus bekerja keras walaupun tidak sedang kita digunakan. Untuk itu kali ini saya akan membagikan salah satu software yang akan membuat laptop sahabat dhikers Shutdown secara otomatis.


andhika dhika.com | Wise Auto Shutdown adalah salah satu software yang bisa sahabat dhikers gunakan untuk mengatur segala jadwal aktivitas PC mulai dari proses shutdown, hibernate, sleep, restart dan lainnya sesuai dengan keinginan sobat. Wise Auto Shutdown sudah dikenal dengan julukan Pengatur Jadwal Shutdown Otomatis sehingga sangat mudah dan familiar untuk digunakan.

 Jadi, sahabat dhikers gak perlu ribet lagi untuk menShutdown walau sahabat dhikers sedang tertidur. Langsung saja di download software nya, software ini hanya memiliki size sebesar 1 MB lebih, sangat kecil bukan ? Ayo mulai dari sekarang kalian harus membuat jadwal kapan PC atau Laptop kalian ter-Shutdown secara otomatis.

Screenshot : 


 Download :


        Password : | Status : Tested (Windows 7)
http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
http://adf.ly/1KQ8Z9
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Wise Auto Shutdown, Pengatur Jadwal Shutdown Otomatis, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to " Wise Auto Shutdown, Pengatur Jadwal Shutdown Otomatis"

Post a Comment