Microsoft NET Framework 4.6 Offline Installer


Selamat pagi sahabat dhikers,
Setelah sebelumnya saya sudah pernah membagikan Microsoft NET Framework 4.5 secara gratis, kali ini saya kembali menyapa sahabat dhikers dengan senyum kebahagian dan ingin membagikan versi terbaru Microsoft NET Framework yaitu Framework Version 4.6



andhika dhika.com | NET Framework adalah model yang Microsoft komprehensif dan konsisten pemrograman untuk membangun aplikasi yang memiliki pengalaman pengguna visual yang menakjubkan , komunikasi mulus dan aman , dan kemampuan untuk model berbagai proses bisnis .

Microsoft .NET Framework 4 paket disebarkan kembali menginstal runtime .NET Framework dan file terkait yang diperlukan untuk menjalankan dan mengembangkan aplikasi untuk target NET Framework 4 .

Framework 4 bekerja berdampingan dengan versi Kerangka tua . Aplikasi yang didasarkan pada versi sebelumnya dari Framework akan terus berjalan pada versi yang ditargetkan secara default .

Screenshot :  


 Download :


        Password : | Status : Tested (Windows 7)
http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
http://adf.ly/1KQ8Z9
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Microsoft NET Framework 4.6 Offline Installer, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "Microsoft NET Framework 4.6 Offline Installer "

Post a Comment