Subway Surfers v1.45.0 APK MOD Terbaru


Selamat malam sahabat dhikers,
Kali ini saya akan berbagi salah satu game android yaitu Subway Surfers v1.45.0 APK MOD Terbaru



http://treniuym.com/paytrenandhika dhika.com | Subway Surfers adalah permainan melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya karena merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti di gerbong kereta. Jadi sobat harus bisa menghindari dari rintangan tersebut agar tidak gagal dalam permainannya. Jika sobat tertabrak dengan rintangan yang ada maka sobat nantinya akan tertangkap oleh polisi.  Dan disepanjang lintasan kereta api anda bisa mengumpulkan koin-koin yang ada disepanjang jalan.

Jika sobat masih menggunakan versi yang lama, silahkan update saja sob dengan versi yang terbarunya, apa lagi game Subway Surfers ini sudah memliki grafis yang bagus, dan sudah unlimited money, bahkan game Subway Surfers ini akan membuat sahabat dhikers ketagihan.

Screenshot :

 
Download :

        Password : | Status : Tested (Windows 7)
http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
http://adf.ly/1KQ8Z9
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Subway Surfers v1.45.0 APK MOD Terbaru, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "Subway Surfers v1.45.0 APK MOD Terbaru"

Post a Comment