Cara Membuat Iklan Teks Sendiri di Blog


Selamat pagi sahabat dhikers,
Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Iklan Teks Sendiri di Blog

Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari blog adalah dengan cara menyewakan sebagian space kepada para pengiklan. Trik ini diyakini oleh banyak kalangan sangat menguntungkan. Pasalnya, kita akan mendapatkan bayaran penuh tanpa ada potongan dari pihak ketiga. Selain itu, kita tidak terikat oleh berbagai aturan, tapi kita sendirilah yang membuat aturan. Menarik bukan?

Sayangnya untuk bisa menggaet para advertiser tidaklah mudah. Butuh adanya perjuangan dan kerja keras agar trafik blog bisa tinggi. Nah, kalau blog kita sudah mempunyai trafik yang layak, kita bisa memasang iklan mandiri. Iklan tersebut bisa berupa iklan teks atau iklan banner/gambar animasi.


OkeY ! Langsung saja Berikut adalah langkah-langkah Cara Membuat Iklan Teks Sendiri di Blog 


1. Silahkan copas script berikut ini



Keterangan :

Kode warna merah adalah judul iklan 
Kode warna biru adalah deskripsi iklan 
Kode warna hijau adalah url iklan 

2. Silahkan pasang di blog anda masing-masing
3. Bila anda pengguna blogspot, silahkan masuk ke dashboard blogger > pilih tata letak > tambahkan gadget > pilih gadget HTML/JavaScript > paste-kan script tadi > klik save.
4. Silahkan lihat hasilnya. Apabila berhasil, maka tampilan iklan teks nya akan seperti gambar diatas.
http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Cara Membuat Iklan Teks Sendiri di Blog, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "Cara Membuat Iklan Teks Sendiri di Blog"

Post a Comment