Sublime Text 3 Terbaru 2015


Hello Sahabat Dhikers..!
Senang sekali saya bisa menyapa sahabat dhikers semuanya. Kali ini saya akan share Sublime Text 3 Terbaru 2015


http://treniuym.com/paytren
andhika dhika.com | Sublime Text 3 sebuah adalah software yang berfungsi untuk mengedit code atau script HTML dengan mudah untuk PC. Banyak sekali macam-macam software edit HTML,sebut saja misalnya DreamWeaver dan Corel Website Craetor. Namun ukuran dari software tersebut sangat besar,sekitar 300 MB lebih.

Nah, kali ini saya akan membagikan software yang fungsinya sama seperti Adobe Dreamweaver namun sizenya kurang dari 10 MB, yaitu Sublime Text 3 Terbaru 2015. Software ini memiliki tampilan yang menarik dan dapat diganti temanya, sehingga lebih enak dilihat ketika kamu sedang mengedit kode  Dengan software ini kalian dapat dengan lebih mudah untuk mengedit atau membuat kode HTML pada PC.Tampilan interface bisa dibuat dalam mode full screen atau windows.

Screenshot : 



Download :


         Password : | Status : Tested (Windows 7)
http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
http://adf.ly/1KQ8Z9
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Sublime Text 3 Terbaru 2015, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "Sublime Text 3 Terbaru 2015"

Post a Comment