Download WebCabMax 7.7.7.8 full keygen

Saat ini andikhah dikha.com akan share sebuah software untuk memaksimalkan penggunaan webcam yang bernama WebcamMax versi 7.7.7.8 terbaru full version yang bisa anda download gratis melalui blog ini.

Dengan menggunakan webcammax memungkinkan Anda untuk menambahkan ribuan efek keren video webcam untuk chatting video langsung atau streaming, anda dapat mengganti tampilan anda dalam kamera webcam dengan efek yang anda sukai untuk kemudian anda share kepada teman-teman anda ketika melakukan video chat.

Webcammax versi terbaru ini mendukung hampir semua program webcam terpopuler saat ini seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, Camfrog, Youtube, Ustream, dan JustinTV.

sceenshot :


Selain itu anda juga bisa mengambil foto atau klip video dengan WebcamMax yang sudah anda atur sendiri efeknya dan langsung berbagi dengan teman anda di facebook atau Youtube.

Bagi sahabat sekalian yang suka membuat chatting dan bermain efek video tak lengkap jika belum mencoba webcammax versi 7.7.7.8 terbaru full version yang bisa anda download melalui link dibawah ini.

passwoard :dikha.com


Untuk link keygen.Silahkan klik link di bawah ini.


Masih banyak lagi sob software yang ada di blog andikhah dikha.com jadi untuk sobat semua jangan lupa mampir di blog ane ya.Terima kasih dan semoga bermanfaat gan.......!!!!



0 Response to "Download WebCabMax 7.7.7.8 full keygen"

Post a Comment