Zoner Photo Studio Pro 18.0.1.4 Final 2015


Assalamualaikum wr.wb
Selamat Menunaikan sholat Subuh sahabat dhikers, Sudah lama saya absen tapi tenang saja pagi ini saya akan membagikan Zoner Photo Studio Pro 18.0.1.4 Final 2015



http://treniuym.com/paytren
andhika dhika.com | Zoner Photo Studio Pro adalah software manage photo yang bisa digunakan sebagai pengganti ACDSee Ultimate.

Software memiliki support Banyak Jenis Format Gambar, jadi tidak perlu khawatir akan ketidak supportan jenis gambar apa yang ingin sobat tampilkan.Ketika mengakses tab Editor, dan dari situ juga sobat dapat melakukan manupulasi photo dengan tools tools yang di sediakan, seperti Clone Stamp, Red Eye Correction, Morphing Mesh Tool, Brush Stroke, Watermark, Corping dan masih banyak lagi.

Zoner Photo Studio Profesional ini sangat UserFrendly, jadi tidak perlu keahlian khusus untuk menggunakannya, hanya akan lebih baik ketika sobat berusaha menjadi ahli agar lebih maskimal menggunakan fungsi dari Zoner Photo Studio ini. Jadi Zoner Photo Stuido Profesional ini benar benar software sederhana yang memiliki multi fungsi mengelola, mengedit dan berbagi untuk keperluan Photography digital.

Screenshot :

http://treniuym.com/paytren

Download :


        Password : | Status : Tested (Windows 8.1)
http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
Download Zoner Photo Studio Pro 18.0.1.4 Final 2015
http://adf.ly/1KQ8Z9
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Zoner Photo Studio Pro 18.0.1.4 Final 2015, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "Zoner Photo Studio Pro 18.0.1.4 Final 2015"

Post a Comment