Transformers Devastation


Assalamualaikum wr.wb
Selamat pagi sahabat dhikers, Pagi ini saya akan kembali membagikan salah satu game pc yaitu Transformers Devastation secara gratis.


http://treniuym.com/paytren
andhika dhika.com | Siapa yang gak tau dengan Transformers ? Pasti semua tau karena film Transformers sudah pernah tayang di layar kaca kita, bahkan film Transformers sangat populer di masyarakat. Namun  kali ini saya bukan membagikan film.a melainkan gamenya.

Transformers Devastation adalah salah satu game pc yang sangat seru karena didalam game ini terdapat 2 kelompok robot yang memiliki tujuan berbeda, yaitu Autobots dan Decepticons, dimana Autobots ingin melindungi bumi dan manusia, sebaliknya Decepticons ingin menghancurkannya. Transformers Devastation berada ditangan pengembang yang diakui PlatinumGames yang telah dikombinasikan tindakan Over-The-Top Petarung mereka dengan buku komik seni terinspirasi untuk membuat game Transformers seperti ini.

Screenshots :

http://treniuym.com/paytren
http://treniuym.com/paytren

Download :


        Password : | Status : Tested (Windows 7)
http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
http://adf.ly/1KQ8Z9
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Transformers Devastation, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "Transformers Devastation "

Post a Comment