Torch Browser 42.0.0.10338 Final Offline Installer


Assalamualaikum wr.wb
Selamat pagi sahabat dhikers, pagi ini saya akan membagikan USB Guardian 4.0 Final Terbaru 2015



http://treniuym.com/paytren
andhika dhika.com | Torch Browser,  kini rillis versi terbaru yakni Torch Browser 42.0.0.10338 Final. Apa kelebihan dari Torch Browser 42.0.0.10338 terbaru ini di banding dengan browser lainya.

Andalan dari browser ini adalah bisa digunakan langsung untuk mendownload file torrent tanpa harus kita menginstall torrent client lainya. Integrasi ini cukup menolong untuk penghematan ruang installasi. 

Disamping itu juga Torch Browser membeikan kita fiture untuk mendownload video ataupun audio langsung. tidak perlu ribet kita menunggu IDM muncul. Selain itu, Torch Borwser juga menyediakan yang namnya torch music, torch game, dan torch facelift, dari masing masing fiture di atas, kita akan mendapatkan pengalaman menarik ketika mencobanya.

Screenshots : 

http://treniuym.com/paytren
http://treniuym.com/paytren

Download :


        Password : | Status : Tested (Windows 8.1)
http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
http://adf.ly/1KQ8Z9
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai  Torch Browser 42.0.0.10338 Final Offline Installer, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to " Torch Browser 42.0.0.10338 Final Offline Installer"

Post a Comment