Tips Beli Akun Clash of Clans Orang Lain Agar Tidak Ditipu

Tips Beli Akun Clash of Clans Orang Lain Agar Tidak Ditipu
Jual Beli akun ID Clash of Clans adalah hal yang biasa dilakukan saat ini. Dengan semakin banyaknya pemain Clash of Clans, tentu banyak orang yang sudah mulai merasa bosan main CoC dan ingin menjual akun CoC-nya.

Jika sahabat dhikers adalah salah satu orang yang berniat ingin membeli akun Clash of Clans orang lain. Sebaiknya sahabat dhikers baca dulu tips berikut ini. Di artikel kali ini, andhika dhika.com akan memberikan beberapa tips membeli akun CoC orang lain. 

Tips Membeli Akun ID Clash of Clans Orang Lain

Banyak kasus penipuan yang terjadi saat membeli akun Clash of Clans. Agar tidak terkena penipuan atau hal-hal lainnya, berikut adalah tips dan trik membeli akun CoC orang lain agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

1. Ketemuan Langsung

Bertemu dengan penjual secara langsung atau COD adalah hal harus dilakukan saat membeli akun Clash of Clans. Dengan bertemu langsung, kemungkinan terjadi penipuan bisa diminalisir. Pastikan kamu bertemu dengan penjual di tempat yang ramai dan juga didampingi oleh teman kamu yang bermain dan mengerti Clash of Clans.

2. Bawa Laptop

Usahakan selalu membawa laptop saat ingin membeli akun CoC. Cara membeli akun Clash of Clans orang lain adalah si penjual memberikan email dan password yang terhubung dengan akun Clash of Clans kepada si pembeli, lalu pembeli melakukan login dan bermain Clash of Clansnya.
Saat kamu masih bersama penjual akun CoC dan kamu sudah yakin ingin membeli akun CoC miliknya. Buka laptop yang kamu bawa dan login ke website Google Account accounts.google.com menggunakan email dan password si penjual.

3. Ubah Data

Setelah si penjual login ke website accounts.google.com, lakukan perubahan seluruh data milik penjual menjadi milik kamu. Hal penting yang harus di ubah:
  1. Password
  2. No. Telepon
  3. Aktifkan Verifikasi Dua Langkah
  4. Informasi & Privasi Pribadi
Setelah data-data sudah diubah, lanjut ke langkah selanjutnya.

4. Hapus Semua Koneksi

Cara ini akan mencabut seluruh koneksi perangkat Android yang telah terhubung dengan akun tersebut. Dengan demikian, hanya akan ada satu Android, yaitu milikmu saja.

  • Pilih menu Masuk & keamanan atau Sign-in & security.
    tips-beli-akun-coc-1
  • Cari menu Perangkat yang baru-baru ini digunakan / Recently used devices lalu pilih Tinjau Perangkat/Review Devices.
    tips-beli-akun-coc-2
  •  Pilih perangkat Android yang bukan milikmu. Lalu pilih Hapus / Delete.
    tips-beli-akun-coc-3

5. Hapus Game Clash of Clans
tips-beli-akun-coc-4
Jika kamu sudah melakukan semua cara di atas, selanjutnya kamu lakukan cara terakhir berikut ini.
  • Pinjam handphone si penjual.
  • Uninstall Game Clash of Clans yang ada di handphone penjual.
Dengan melakukan cara ini, si penjual tidak akan bisa mengakses akun CoC yang sudah dijual ke kamu. Jadi kamu bisa main CoC dengan aman tanpa harus takut keluar peringatan "Another device is connecting to this village" dan "Client and server out of Sync"
http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Tips Beli Akun Clash of Clans Orang Lain Agar Tidak Ditipu, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "Tips Beli Akun Clash of Clans Orang Lain Agar Tidak Ditipu"

Post a Comment