Situs Terbaik Pasang Iklan Online Gratis di Indonesia

Di Indonesia, sudah tersedia banyak sekali tempat atau situs untuk pasang iklan online secara Gratis, dan di artikel ini saya akan menjelaskan kepada Anda, situs mana saja yang terbaik menurut saya untuk memamasang iklan, dan tentu saya tidak memilih secara acak atau asal melainkan benar-benar saya lihat kredibilitas dari situs tersebut. Oke langsung saja kita bahas situs apa saja yang bersedia menawarkan tempat untuk pasang iklan secara gratis. Dan disini saya sudah merangkum 3 Situs Terbaik di Indonesia (versi saya) untuk Pasang Iklan Online secara Gratis.

1. Berniaga


Berniaga merupakan salah satu tempat pasang iklan online terbaik menurut saya pribadi, ada banyak alasan kenapa saya menempatkan berniaga di urutan pertama, diantaranya adalah karena beberapa hal berikut ini :

  • Pengunjung ada banyak (jutaan orang)
  • Pasang iklan mudah (tanpa daftar)
  • Ukuran situs ringan (mudah diakses)

Selain ketiga hal diatas sebenarnya masih banyak hal lain yang saya suka dari berniaga seperti iklan yang mudah diterima, dengan catatan kita menulis dengan jelas dan disertai foto yang jelas pula.

Cara Pasang Iklan Online di Berniaga

 

  1. Buka http://www.berniaga.com/
  2. Isi data produk (iklan) dan data diri Anda
  3. Klik lanjutkan
  4. Cek kembali iklan Anda
  5. Pasang iklan

2. OLX.co.id

 OLX.co.id atau sebelumnya adalah Toko Bagus merupakan situs terbaik kedua untuk pasang iklan online secara gratis. Sederhana saja kenapa saya menempatkan situs yang fenomenal ini di urutan kedua atau berada di bawah Berniaga, hal tersebut tak lain adalah karena pergantian nama domain, meskipun sudah ditegaskan bahwa yang ganti nama saja (tak ada yang lain) tapi menurut saya kata 'OLX' bukan kata yang mudah untuk disebutkan.

Itu soal nama, sementara dari segi kualitas, saya rasa OLX dan Berniaga sama bagusnya, karena kedua situs ini menerapkan standar yang menurut saya hampir sama yaitu jika iklan Anda jelas, maka pasti akan diterima.

Beberapa hal yang saya sukai dari OLX :


  • Bisa upload banyak foto
  • Pilihan kategori yang beragam (spesifik)

Selain kedua hal tersebut, pasang iklandi OLX juga cepat, karena data yang perlu kita isi tidak terlalu banyak, karena kita hanya perlu mengisikan nama, email dan nomor handphone.

Cara Pasang Iklan Online di OLX.co.id


  1. Buka http://www.olx.co.id/pasang
  2. Pilih kategori dan tipe iklan
  3. Masukkan nama dan foto barang
  4. Isi data diri
  5. Centang persyaratan
  6. Klik continue

3. Tribun JualBeli

 

Situs yang sukses dalam hal berita ini, kini telah menyediakan tempat baru untuk para pengiklan online yang dinamakan Tribun JualBeli. Jujur saja, saya belum pernah pasang iklan di situs Tribun, namun saya yakin soal kualitas bisa dipastikan tidak akan kalah dengan Berniaga ataupun OLX.
Di tribun ada satu fitur menarik, yaitu adanya Koordinat Maps, jadi kita bisa mengetahui letak saler secara tepat dan akurat.
Cara Pasang Iklan Online di Tribun JualBeli :


  1. Buka http://jualbeli.tribunnews.com/pasang-iklan/
  2. Tulis nama barang / jasa
  3. Masukkan keterang tentang barang / jasa Anda
  4. Pilih kategori dan propinsi
  5. Tentu harga dan Upload Foto
  6. Isi data diri Anda
  7. Centang (box) persyaratan dan ketentuan
  8. Klik Simpan

Selain ketiga situs yang saya sebutkan diatas, tentu di Internet masih ada banyak situs lain yang menyediakan tempat untuk kita memasang iklan secara gratis, namun saya rasa 3 situs pasang iklan online diataslah yang terbaik saat ini (menurut saya pribadi).
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Situs Terbaik Pasang Iklan Online Gratis di Indonesia, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "Situs Terbaik Pasang Iklan Online Gratis di Indonesia"

Post a Comment