McAfee Stinger 12.1.0.1703


Hello Sahabat Dhikers..! 
Senang sekali saya bisa menyapa sahabat dhikers semuanya. Kali ini saya akan share McAfee Stinger 12.1.0.1703
 
 
http://treniuym.com/paytren
andhika dhika.com | McAfee Stinger adalah antivirus portable yang digunakan mendeteksi dan menghapus virus tertentu untuk membantu administrator dan pengguna ketika berhadapan dengan sistem yang terinfeksi.
 
Tampilan interface yang sangat sederhana akan memudahkan dalam menjalankan dan mengoperasikannya. Dalam tampilan utama hanya ada beberapa tombol penting, dan dapat dengan mudah mengakses menu pengaturan lanjutan untuk mengatur pilihan dalam menjalankan McAfee.
Program ini dapat Anda sematkan dalam PC atau Laptop sebagai perlindungan agar tetap aman dari infeksi virus terbaru sekalipun. Jadi saat Anda berjuang susah payah menyingkirkan virus yang belum mampu dihapus Antivirus biasa, coba gunakan McAfee Stinger Anti virus, mungkin program ini cukup berguna.
Kelebihan dari McAfee Stinger yaitu program yang berdiri sendiri atau portable, Tidak perlu penginstalan khusus, Menggunakan recource cpu dan ram yang rendah.
 
Screenshot :
 

Download :

 
         Password : | Status : Tested (Windows 7)
http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
http://adf.ly/1KQ8Z9
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai McAfee Stinger 12.1.0.1703, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "McAfee Stinger 12.1.0.1703"

Post a Comment