iCare Data Recovery Pro 7.6.1.0 Final


Hello Sahabat Dhikers..! 
Senang sekali saya bisa menyapa sahabat dhikers semuanya. kali ini saya akan berbagi iCare Data Recovery Pro 7.6.1.0 Final


andhika dhika.com | iCare Data Recovery adalah Software yang dapat memulihkan file yang mungkin terhapus atau terformat secara tidak sengaja baik itu berupa: dokumen, foto, mp3 dan file zip. Selain recovery file yang terhapus,  software ini mampu mengembalikan file juga dari kesalahan sistem seperti bad sector boot, bad MBR, bad tabel partition, bad MFT.
Kehilangan data yang secara tidak sengaja tentu membuat kita pusing 7 keliling! Sebagai solusi pemulihan data yang komprehensif, kita dapat mencoba iCare Data Recovery ini untuk dapat dengan mudah memulihkan file dari drive yang terformat, tiba-tiba mkinta format otomatis, serangan virus, partisi terhapus, dan masih banyak lagi.
kita dapat memulihkan file dihapus seperti foto, dokumen , mp3, video atau lainya yang dapat bekerja di semua jenis media penyimpanan seperti hard drive, removable hard drive, kartu sd cameral digital, usb drive, ipod, kartu memori dll.

Screenshot : 



Download :


             Password : | Status : Tested (Windows 7)

Langkah Aktivasi
  • Install iCare Data recovery nya
  • kemudian buka folder Crack, Copy isi nya dan paste ke :
C\Program Files (x86)\iCare Data Recovery Pro
  • Replace yang asli
  • Lalu jalankan iCare Data Recovery nya, klik menu register, isikan angka :
         123456789
  • Selesai.!
http://treniuym.com/paytren http://treniuym.com/paytren
http://adf.ly/1KQ8Z9
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai iCare Data Recovery Pro 7.6.1.0 Final, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "iCare Data Recovery Pro 7.6.1.0 Final"

Post a Comment