Cara Blockir Program dengan Firewall


Hello Sahabat Dhikers..! 
Senang sekali saya bisa menyapa sahabat dhikers semuanya. Kali ini saya akan berbagi Tips and Trick Cara Blockir Program dengan Firewall 

andhika dhika.com | Sahabat dhikers dari pada basa-basi kebanyakan cerita mending kita langsung saja menuju pembahasan topik utama kita.

Langsung saja berikut adalah langkah-langkah  Blockir  Program dengan Firewall

  1.  Jalankan ” Fab.Exe ” , kemudian , pilih ADD,
  2. Kemudian Sobat arahkan Ke Directory Installan Software yang rawan Backlist
  3. Saya ambil Contoh ( Advanced System Care Pro )
  4. Buka directory nya ( C:Program FilesIobitAdvanced System Care )
  5. Silahkan BLOCK Semua FIle Yang Berformat “EXE” ( Langsung Terdeteksi )
  6. Lihat Gambar di Bawah ini : Kemudian klik “OPEN” 
  7. Setelah Selesai, Klik “APPLY”
  8. Done , Mudah Kan sahabat dhikers.

Baca juga artikel terkait Download Firewall App Blokcer 2015
Baca juga artikel terkait Cara Setting Firewall di Kaspersky Internet Security 2015
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai Cara Blockir  Program dengan Firewall, semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com

0 Response to "Cara Blockir Program dengan Firewall"

Post a Comment