IDM Terbaru 6.23 Final Build 16 Final Full Version


Hello Sahabat Dhikers..! 
Senang sekali saya bisa kembali menyapa sahabat dhikers semuanya. Setelah sebelumnya saya berbagi IDM Terbaru 6.23 Final Build 12 dan IDM Terbaru 6.23 Final Build 15 Final Full Version secara gratis. Sekarang saya kembali ingin berbagi kepada sahabat dhikers semua update-an versi terbaru dari IDM yaitu Internet Download Manager 6.23 Build 16 Full Version. 
IDM  Terbaru 6.23 Final Build 16 Final Full Version adalah IDM terbaru yang rilis pada tanggal 15 Juli 2015 ini dan dapat anda download dengan gratis di andhika dhika.com. Seperti kita tahu bahwa IDM ini merupakan software terbaik yang dapat kita gunakan untuk mempercepat proses download file di internet.
  
 Download :
           Password : | Status : Tested (Windows 7)

Cara Instal IDM :

  1. Download IDM Gratis ini dan ekstrak file “[dhika] IDM 6.23 build 16″
  2. Kemudian instal software IDM-nya seperti biasa. Setelah proses instalasi selesai jangan dulu buka programnya. (Bagi anda yang sebelumnya sudah terinstal IDM, uninstal dulu IDM-nya baru instal lagi dengan IDM terbaru ini).
  3. Setelah proses instalasi selesai agan keluar dari program IDMnya. cek juga di task manager. Jika ada idman.exe maka pilih end proccess pada “idman.exe” tersebut.
  4. Buka folder “[dhika] pidm62316” dan Jalankan Patch yang ada di dalamnya dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
  5. Lalu klik Patch dan isikan nama dengan bebas. Ikuti Langkahnya hingga selesai.
  6. Sekarang IDM anda sudah menjadi Full Version tidak akan muncul lagi popup fake serial number.
Peringatan :
Jika anda mengalami masalah IDM Fake Serial Number setelah melakukan cara di atas. Silahkan anda baca Cara Terbaru Mengatasi IDM Fake Serial Number 100% Working

http://adf.ly/1LKghW
Sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai IDM Terbaru 6.23 Final Build 16 Final Full Version , semoga postingan saya bisa memberi pengetahuan baru dan bermanfaat untuk semua. Terimaksih sudah berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi di blog andhika dhika.com
 

0 Response to "IDM Terbaru 6.23 Final Build 16 Final Full Version"

Post a Comment